March 8, 2008

Most Wanted Terrorist!!

lagi enak2 bikin thesis..
seorang temen gw yg minta namanya supaya tidak dipublikasikan nge-message gw via YM..
isi messangenya ga penting pula..
sebuah link menuju detik.com..
ada apaan sik?!
OMG!! jangan2 ada gempa lagi di padang T_T
gw udah deg2an pas itu page lagi loading..
pas kebuka.. ternyata muncul judul.. "lelaki sulit memaafkan daripada perempuan"
kay.. sekarang gw mengerti T_T
dan tiba2 mata gw tertuju sama pemberitaan seorang teroris bernama SELAMAT KASTARI yang merupakan salah satu anggota club teroris ternama.. Jamaah Islamiah..
huh bikin malu Islam aja tuh orang2..
heran.. gw juga jamaah Islam.. tapi kagak pernah berpikiran sempit kayak gitu.. masuk neraka baru tau rasa lo!
okay.. kembali ke si teroris ini..
si doi dikabarkan kabur dari penjara di singapore.. dan katanya nih.. dia kaburnya via toilet!!
buset kagak elit amat.. jadi inget film Prison Break.. hmm.. kata salah satu singaporean ini bisa dibikin serial baru.. namanya "Toilet Break" hakhakhakhakah ^0^
trus trus.. si teroris ini.. kata pemerintah singapore.. jangan sampe lari ke indonesia..
karna apaaaa??! (kembali ke gaya si Harmono di republik mimpi)
karena katanya si doi punya fans club di indo.. jadi dia bisa menggalang groupish-nya itu buat melakukan aksi teror kembali.. hiiii.. serem yah -_____-"
dan untuk menangkap si pak slamet ini.. maka dibuatlah poster wanted versi ancur.. dikutip dari situs ketawa-ketiwi versi singapore.. www.talkingcock.com...
inilah dia posternya...


bisa dilihat disini macem2 strategi penyamaran si pak slamet..
ada yg bergaya compeni (tuh kumisnya ampe keriting)..
ada yang bergaya Captain Jack Sparrow.. -__-"
gaya Harry Potter pun tak ketinggalan dengan lambang PLN di jidatnya ituh.. (anjrit gw paling ngakak liat ini ^0^)
trus gaya om osama bin laden (ah udah biasa teroris gayanya gitu)
trus ada juga gaya bencong kemayoran hakhakhakahk najiiiiiiiiiiiiisss!!
gaya keribo ala si presenter itu juga ga ketinggalan.. OMG!!

SO.. klo ada yg ngeliat si pak slamet seliweran.. tolong langsung di jitak ajah yak!!
-LOL-

No comments:

Post a Comment