March 5, 2008

Fudge Markeching

2 hours before determination..
bangun jam 6 pagi berharap masih bisa ngapalin point2 ga penting di menit2 terakhir..
mandi cepet2.. siap2 seadanya.. and gosh!!.. my eyes won't compromise T_T
si bibi ampe amaze gw bangun pagi hari ini.. para pavilioners yang lain pun heran..
si hana kesambet apa bangun pagi2??!

15 minutes before determination.. I went to campus...
tergesa2 ke lantai 4 buat ngetek tempat.. manusia2 IT lain yg tau gw blajar dari kapan tau pun udah dari kemaren2 ngetek tempat disebelah gw.. of course they have their own purpose.. yeah.. this is the time when we have to show our team work -____-"
luckily.. bangku kosong masih banyak di belakang.. seneng donk kita ceritanya.. bisa atur strategi.. mana kursinya masih pada rapet seperti hari2 kelas biasanya.. aneh.. ini bukan tipe Mr. Manuvasugen si Mohinder Suresh yang kata para leluhur PU adalah dosen yang pedit nilai..

determination time.. nothing happen..
dosennya ga dateng2.. 5 menit.. 10 menit.. 15 menit..
ntah kenapa semua yg duduk di barisan depan pada berhambur keluar kelas..
monyong!! ujiannya ga di kelas ini.. OMG! ini pertanda buruk!!
hal yg ditakuti ternyata jadi kenyataan..
ujiannya di lantai lima.. di aula.. dengan kursi yang telah diatur sedemikian rupa jaraknya..
pasrah sudah.. klo otak gw blank gw bisa fail subject ini.. secara dari tadi pagi semua yg gw apalin berasa menguap T_T

the real determination..
soal dibagikan.. 25 soal klo ga salah pilihan ganda.. 8 short essay..
kirain pilihan gandanya jawabannya obvious.. ternyata.. sama bikin pala pusing -___-"
intinya.. gw blank!! ga ngerti maksud pertanyaan nih dosen.. vocabnya naujubile.. berasa baca artikelnya Ms. Jaci T_T
pasrah pasrah pasrah...
untung masih bisa nanya sama adipt.. lumayan dapet satu nomor :p

ah sudahlah..
yang terjadi terjadilah..

-what comes around goes around-

1 comment:

  1. pas!!!! passs!!!! pas gw baca postingan ini pas lagu justin muter di winamp. dan pas sampe ke bagian akhir pas lagunya abisss... :))

    si kuch kuch hota hei pun seperti tak beda jauh dgn mister eng

    ReplyDelete