March 7, 2008

The Chronicle of Pewee's Thesis : Day 4, "Enterpreneurshit Day"

Judul the chronical of pewee's thesis semakin tidak sinkron dengan bahasa ceritanya..
betapa tidak??!
hari ini pun si hana pikun ini tak punya waktu ngerjain thesisnya T_T
mau jadi apaaaa??!
sumpah hari ini sucks banget.. mandi baru jam 3 sore.. itu pun gara2 inget mo ngambil token mandiri sama report internship yg udah dari kapan tau dijilid..

jadi hana ngapain aja sih hari ini kerjanya??!

seperti sub judulnya.. today is enterpreneurshit day..
karena apaaa?? (gayanya Harmono di republik mimpi)
karena harga cabe keriting sedang naik..
(huh garing)
karena seharian ini gw disibukin ngedesign calender yg sedang kejar tayang..
nih design2 yg gw rampungkan hari ini..



capeeeek..
gw ga sanggup lagi begadang T_T
punggung udah sakit2.. urat di kepala gw serasa ditarik2..
I need a break please..

yah intinya gw ga ada progress di thesis..
yg ada gw rajin nyampah tiap hari di internet (kata2nya ebi nih)

huh hari ini berasa lagi cold bloded..
sampe bikin bulbo pun rasanya mo bikin sumpah serapah..

-what happen to me??!-





2 comments:

  1. ale-chan, desain lu mantap, tapi gw bingung, kok gw ga da liat tempat buat naruh foto ya? Ntar foto narsis konsumen mau ditaruh dimana?
    Tidak ada ide?Kurang bergairah? Kurang bersemangat? Otak serasa buntu? Ayo, buruan minum ale-ale

    ReplyDelete
  2. iya ini mau gw bikin..
    tapi ga ada ide :(
    buntuuuuuu T_T

    ReplyDelete