March 7, 2008

The Chronicle of Pewee's Thesis : Day 5, "Break Time"

saking beberapa hari ini gw seperti dikejer2 setan..
kmaren gw ga nyadar klo hari ini itu tanggal merah..
long weekend..
dan semua pikiran2 yang tak terpikirkan berkecamuk di kepala..
klo ga ngerti ga usah nanya -__-"
break time..
yak hari ini gw memberikan diri gw kesempatan untuk bisa dengerin musik kenceng2 sambil joget2 ga jelas..
lagu2 yang bikin laki gw sesek napas langsung berkumandang..
ada lagu arab.. ada lagu india.. dan tentu saja ada lagu melee :p
damn.. even those songs made me miss him so bad T_T
meluangkan sedikit waktu untuk ngeberesin kamar gw yg seperti kapal pecah and you know what??!
(interupsi dikit nih..)
semalem ada kecoa yg dengan nyantenya lewat.. menggal menggol kayak pragawati dari balik lemari gw!!
tidaaaak.. gw benci kecoak dan gw ga terima dia bisa exist di kamar gw!!
itu sama aja dengan gw meng-amin-i klo kamar gw jorok banget!!!
(padahal emang lagi jorok -___-")
dan tuh kecoak ga kapok2 untuk show off di depan gw lagi padahal udah gw uber2 plus gw semprot pake pewangi ruangan (lho?!)
iyah.. berhubung gw ga ada baigon jadi yah cari alternatif ^^"
ngomong2 soal beres2 kamar..
gw melakukan ekspansi menyeluruh pada semua sudut kamar gw.. baik yg reachable maupun yang unreachable..
semua perangkat keras seperti sapu lantai.. sapu lidi plus bulu ayam jadi saksi bisu betapa berdarah dinginnya gw membasmi sarang laba2 yg ternyata hidup rukun dan damai di blakang komputer gw..di balik speaker.. di sela2 tempat tidur dan lemari.. dan tempat2 ga penting lainnya..
sayang.. sepertinya si kecoa semalam ga menampakkan diri.. padahal gw udah napsu pengen nguber2 dia lagi..
tiba2 gw ngeliat lemari gw dan menyadari klo selama ini pintunya selalu sedikit terbuka karena udah overload..
jeng jeng jeng jeng.. gw langsung curiga.. jangan2 nih kecoa ngumpet di lemari..
oh tidak!! jangan berani2 kau sentuh baju2 ku kecoaaaa!!!!
MATI KAU!!
dengan smangat '45 akhirnya si gw membongkar lemari yang udah ga jelas susunannya itu..
semua di lipat ulang..
dikelompokkan lagi berdasarkan jenis baju..bahan.. dan modelnya..
ditata sedemikian hingga sampai si lemari akhirnya bisa ditutup rapat..
mission accomplish ^0^.. no kecoak was found -___-"
buku2 yang bertebaran pun mulai di tata lagi.. dan kursi sutradara itu akhirnya udah ga jadi transit baju2 gw yg udah selesai digosok ama bibi.. sekarang dia beralih fungsi jadi rak buku ^^"
seprei dituker..lantai disapu.. komputer di lap..debu2 pun mulai pudar..
setelah selesai dengan beres2nya.. si gw pun senang mendapati kamar yg udah rapi jali..
tapi si tempat tidur begitu menggoda untuk ditiduri..
niatnya cuma mo tidur2 ayam..
eh taunya ketiduran beneran..
bangun2 udah sore jam 5...
diluar mendung..
semendung hati gw..
si gw yang dari pagi blom mandi..
blom punya niat buat mandi..
laper.. oh iya si gw blom makan siang ternyata..
but I'm losing my appetite.. T_T
huff.. malem ini harus bikin satu design kalender lagi buat customer yg narsis -___-"
bisakan gw menyentuh thesis gw sedikiiiit saja hari ini??!

-no one knows-

No comments:

Post a Comment