March 8, 2008

The Chronicle of Pewee's Thesis : Day 6, "down to earth.. alias tajilapak"

lagi mellow hari ini..
huff.. tetep semangat hanaaaaaaaaa!!!
tapi ga bisa T_T
pengen teriak..
MAMAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
pengen cerita.. tapi takut kena ceramah balik.. ato malah ujung2nya nangis dan si mama jadi stres mikirin gw -___-"
ya sudahlah.. kali ini hana harus bisa nyelesaiinnya sendiri..
yah walaupun ujung2nya gumi jadi tong sampah..
maap ya gum :(
udah disampahin kena pajak pulak..
btw makasih udah ngajak gw makan di paparons.. gratissss.. slurrrp..
sering2 aja hakhakhak
tapi klo sering ditraktir berarti sering curhat online (kayak siapaaa gt :p).. berarti sering banyak problemo donk.. yah sama aja boong -___-"
setelah makan siang "perai" alias "gratis"..
si hana ini mencoba membuat thesisnya..
chapter 1 udah hampir rampung.. tinggal research methodology sama thesis outline..
yah itu ntar aja lah.. mo nanya ke mr. nur dulu..
chapter 2.. dimulai dengan membahas "Dokeos".. open source Learning Management System.. anjrit detailnya banyak banget.. gimana gw mau menumpahkannya di thesis gw yak??! yah at least kebayang sedikit user interface buat application yg mo gw bikin..
dan sekarang gw baru nyadar ternyata bikin Virtual Learning Environment application itu sama saja seperti bunuh diri..
bagaimana tidak.. applikasi yang biasa dikembangkan beberapa orang dalam waktu tidak kurang dari setahun (klo ada yg pernah bikin waktunya lebih cepet tolong hubungi gw segara!!)..sekarang gw coba2 bikin sendiri dalam waktu kurang dari 3 bulan (buat thesis kok coba2??!).. huff.. ga lagi2 deh sekolah IT.. capeeeeek!!!
sejam ngubek2 Dokeos.. gw eneg setengah mampus..
lagu the corrs yg play random di media monkey mengilhami gw buat maen biola..
gw lupa gw masih punya satu pelarian lagi.. si biola tak bernama..
dengan semangat gw ngebuka box biola gw yg udah berdebu..
kasian dia udah lama dicuekin.. tangan gw pun udah mulai lembek lagi.. sakit klo neken senarnya T_T
seperti biasa.. klo hana lagi sedih.. yg ada lagu2 yg dimainin ga jauh2 dari secret garden yg bisa bikin mata becek..
setelah menggesek2 biola selama kurang lebih 2 jam.. akhirnya si pewee ini kembali ke depan kompie..
kay.. gw pengen bikin taruhan sama diri gw sendiri!! (inspired by ebi's status)
malem ini gw harus bisa nyelesain design user interface gw!! at least site map nya!!
hayo hanaaaaaaaaa!!

-semangatnyaaaaaaaaa-

No comments:

Post a Comment