March 4, 2008

The Chronicle of Pewee's Thesis : Day 2, "Kapan bisa mulainya??!"

Ternyata dengan berbekal niat tulus dari hati terdalam tak cukup untuk bisa memulai mengerjakan skripsi ini...
arrrrrrrgghhh.. I'm getting desperate T_T
bagaimana tidak?! gimana mo fully concentrated buat ngerjain ni thesis klo si kampus tengik ini punya segudang f***ing assignments dan ujian yang bikin gw menggila Y_Y
besok ada mid exam principle of marketing..
monyooooong!! siapa sih yang bilang klo subject ini bisa di drop??! endang chensiiiiing!! kau harus tanggung jawab!! ga nanggung2 lagi ujiannya.. 5 f***ing chapters!! (cie.. lg blagak jadi rapper nigger nih hohoho)
belajar udah dari semalem.. ampe sekarang udah jam stengah tiga sore dengan keadaan muka masih pernuh iler.. mandi pun menjadi hal yang wasting time rasanya -____-"
semangat hanaaaa!! tinggal satu setengah chapter lagi!! semangatnyaaaaaaaaaaa!! hiks..
trus assignment leadershit pulak!! another damn article review!! anjriiiiiit.. kapan sih dosen2 business itu sadar klo ngemeng itu adalah nerakanya anak2 engineering??! (kok kesannya jadi songong yah?! maap maap.. ga ada maksud begitu kok -___-")
aku butuh bantuaan kalian para PR++ .. toloooooong.. bikinin assignment gw donk T_T
oh tidaaaak.. badan gw rasanya mo rontok.. mikirin minggu ini gw ga bakal punya waktu buat konsen ke skripsiku tercinta (lho kok?!)

-pecahkan saja gelasnya biar ramai-

2 comments:

  1. Anonymous5:18 PM

    gw berbaik hati meninggalkan komen di blog lu...
    o0o jadi ini alasan lu bolos kelas seharian... (fyi, lu ga diabsenin, wakakakaka)

    ayo belajar marketing!!!!!!!!!!
    the hell with entrepreneurshit!!!

    ReplyDelete
  2. makecing makecing... makecing is a prowses of menejing propitebel kastemer bai delipering superior veliu

    ReplyDelete