March 9, 2008

kecoak is dead.. mari berkabung -___-"

hiyaaaaaa..
gw kembali di-shock-an oleh penampakan kecoa di kamar gw..
gw yakin itu masih kecoak yg sama.. yg kemaren menggal menggol ga tau diri di depan gw -____-"
kejadiannya begini..
tepatnya pukul 11.26 pagi menuju siang..
disaat gw lagi duduk2 di depan kompie seperti biasa..
tiba2 dari sudut pandang sebelah kanan.. muncul lah se-ekor kecoa-semalem dari gang antara lemari dan peraduan si gw.. tapi si kecoak ga menggal menggol lagi.. sekarang dianyah jogging.. (kayaknya dia udah prepare klo tiba2 ketemu gw.. doi bakal langsung ambil langkah seribu o.O)
gw langsung kaget donk dan dengan reflek membuang badan gw ke belakang menhindari si kecoa-semalam ituh..
eh si kecoak juga ikutan kaget LOL! doi langsung balik-kanan-maju-lari menuju tempat persembunyiannya..
spontan gw keluar kamar dan manggil bibi minta baigon..
OMG ternyata di rumah ini ga ada baigon!! si bibi pun langsung lari2 ke atas sambil bawa sapu begitu gw mengadu terbirit2 klo ada kecoak -___-"
bibi langsung mengadakan ekspansi besar2an di kamar gw..
tempat tidur digeser2.. tapi se kecoa ogah muncul..
anjriiit.. tuh kecoa lari kemana??!
sia2 dengan ekspansinya.. si bibi pun keluar kamar gw dengan ke-ci-wa o.O
ehhh.. pas mau nutup pintu kamar... tuh kecoa keluar lagi!!!
uedan dia!! itu sama aja dengan menghantar nyawa!!
si gw reflek teriak.. si bibi reflek ngambil sapu lagi.. dan si kecoak reflek menuju pintu buat kabur dari kamar gw..
karena si gw ada di depan pintu..
si kecoa pun ga mau ambil resiko menghadang gw..
si doi sembunyi di balik pintu.. di belakang keranjang tempat tas2 gw..
tidaak!! jangan kau sentuh tas ku kecoaaaaaaaaa!!
si bibi langsung mengambil alih penangkapan si kecoa..
dengan lihai bibiku tercinta menggeser tuh keranjang dan terlihatlah si kecoa sedang meringkuk.. (klo dia punya tangan mungkin dia bakal "hands up" kali yah :p)
melihat ayunan tongkat sapu bibi..
si kecoak pun mau tak mau berusaha menghindar..tapi bibiku lebih lihai sodara2!!
dengan ligat si kecoa berhasil dibekuk dan diamankan entah dimana sama bibi..
mungkin sekarang dia sudah di eksekusi..
kasian juga.. gitu2 dia juga kecoa biasa..

-mari berkabung-

No comments:

Post a Comment