March 6, 2008

The Chronicle of Pewee's Thesis : Day 3, "Sleepless Night"

too many stories to tell..
yep itulah yg terjadi di hari ke tiga ini..
walaupun judulnya dari kemaren itu the Chronicle of Pewee's Thesis.. tapi teteeeep aja kagak sempat gw bikinnya..
adaaaa aja yg lebih urgent (keliatannya..)
padahal harusnya si thesis ini harus diutamakan -___-"

mulai dari sehabis ujian markeching..
yak tugas baru menunggu.. another article review dari Ms. Jaci..
ga nanggung2 nih dosen ngasihnya artikel 10 halaman yg untuuung aja vocabnya kagak separah yg kemaren ituh..but still.. I need more than 2 hours to read it accumulatively -___-"
mulai membaca halaman pertama..
satu halaman selesai.. halaman kedua mata udah berkunang2 akibat semalem kurang tidur...
so I decided to take a nap.. biar bangun2 ntar udah seger..
bangun tidur langsung baca lagi tuh artikel dan ketika sampai pada halaman 8..
kriiing.. kriiing..ada telp dari chrysolit..
"hallo miss hana..." kata suara di seberang sanah..."udah nyampe dimana?!"
dengan bengong si gw menjawab.."he?! sampai dimana??! di kosan ajah tuh miss.. emang kenapa?!"
"lho miss hana ga ngajar?!" kata si mbak2 itu lagi..
"emang aku ngajar hari ini?!" kata si gw nyolot..
"biola miss.. jam 5.. anaknya udah dateng.."
"oh my god! (bukan dengan aksen cinta laura lho!).. iyah aku langsung kesana!!".. si miss hana pun kelimpungan melihat klo waktu itu udah jam 5.02..
hana pikuuuuuuuun!!! -_______-"

mana ujan.. becek.. untung masih ada ojek..
ujan2an si miss hana ini naik ojek ke chrysolit.. huff.. telat 10 menit.. lama2 bisa dipecat gw :(
yah sedikitnya dengan ngajar gw bisa kembali semangat.. karena anak2nya juga semangat buat latihan untuk konser bulan may nanti ;)
semangatnyaaaaaaaaa.. hiks..

pulang ngajar.. lanjooot dengan artikelnya...
butuh satu jam lagi buat nyelesainnya bacanya.. plus kurang lebih 4 jam untuk nyelesainnya..secara banyak interupsi ga penting..
dan yg paling ga penting itu adalah interupsi karena ada rapat enterpreneurshit via YM.. huff.. -__-"
kenapa ini rapat jadi ga penting??!
  1. karena rapatnya melenceng dari tujuan.. harusnya mencari solusi untuk perusahaan kedepannya.. yg ada malah sibuk mencari2 alasan biar ga dibantai sama Tondo pas presentasi besok.. apa salahnya sih mengakui kalau kita emang lalai dalam menjalankan perusahaan ini.. gw akui gw dari awal ga fokus.. kesel karena ini subject gangguin kita2 bikin thesis.. ditambah lagi dengan dosennya yg super duper ga penting.. suka ngamuk2 dan ngebantai kita di kelas -___-" but.. there's no wrong to be honest kan?! ambil aja pelajarannya.. cuekin Tondonya!
  2. CEO nya bikin gw tambah kesel.. yg ada ngeluuuuh muluk! bukannya membimbing kita buat cari solusi.. dan yg lebih bikin darah gw naik.. bisanya cuma nyalahin departement2 lain karena kerjaannya ga beres.. padahal CEOnya sendiri juga ga peduli ama nih perusahaan.. mentang2 CEO.. kagak mau repot2 untuk kerja di lapangan.. cuih pret! mending lo CEO beneran yg ngegaji kita.. dsini tanggung jawab lo itu buat me manage the whole company!! bukannya cuma bikin slide presentasi doank.. dan berdalih "itu bukan kerjaan CEO kali.." klo ada yg minta tolong bantuin.. arrrrgggh.. sorry ndang.. I don't wanna be the back stabber.. that's why gw jadi begitu nyolot terang2an sama lo di rapat kemaren.. no hurt feeling.. lo tau gw kan klo udah blak2an.. so please do your job better...
rapat ditutup dengan hati yg gondok dari para pesertanya..
I got task from my manager.. bikin design calender..
huff.. sepertinya gw ga bakalan bisa tidur malam ini..
tapi apa boleh buat.. gw ga tega sama manager gw..
"harus ada yg berkorban han.." kata arfi dengan bijaksananya..
your so angel's heart arfi ^0^

pukul 1.30an dini hari..
horeeeey!! artikelnya selesai.. I'm proud of my self..
terharu gw.. ternyata gw bisa juga bikin ngemengan lima halaman T_T

okay.. sekarang saatnya membuat design calender -____-"
awalnya gw merasa pesimis bisa bikin dalam semalem nih calender.
pertama karena udah ngantuk.. punggung sakit2.. mata udah berkedut kedut.. migren.. sumpah gw takut pembuluh darah otak gw pecah -__-"
kedua karena dengan keadaan seperti itu.. gmana mo dapet ide??!
sejam gw bengong ngeliatin gambar2 yg ada.. berharap ide datang..
akhirnya dengan desperate gw cuma bisa memodif mereka.. takut sebenernya di cap ngambil hak cipta orang gara2 backgroundnya entah dari mana.. yg jelas itu gambar2 gw dapet dari sepupu gw.. duh buat yg ngerasa bikin background calender ini jangan marah yah.. T_T

it's already 5.30 in the morning...
akhirnya selesai sudah calendernya..
OMG.. gw bisa ga nih tidur bentar trus bangun lagi jam 7??!
eng ing eng..
si miss hana pikun ini bangunnya jam 9.30 sodara2..
untung tugas leadershit udah gw titip buat di kumpul..

yah kesiangan lagi deh...
seperti hari2 biasanya...

ps. jadi kapan ngerjain thesisnya hanaaaa??!





2 comments:

  1. nenek pikun, bsok lu pinjem aja speaker PU yg biasa dipake buat ngeband, lu hubungkan itu ke alarm lu biar orang-orang se-pavillion jg jadi ikutan bangun, dijamin ga bakal kesiangan n lu bakal ditimpukin orang-orang satu kosan wekekekekek

    ReplyDelete
  2. anna pewee bgitulah dia menyebut dirinya..
    ana ko masih jo sempat2 nyo ngurusin blog lai!!! fokus se lah ka skripsi.. sgalo ka dikakok dek anak ko ei..
    huwahahaha
    jgn lupa thanks to and minta doc wordnya karya lu tu na.. reserved for me okeh :)

    ReplyDelete