February 1, 2009

Resolusi di Bulan Februari

*glek*
udah bulan februari aja..
le temps passes vite.. tres vite en fait..
biasanya setiap awal tahun gw selalu bikin resolusi.. tapi tapi tapi..
awal tahun ini otak gw terlalu buntu untuk bikin hal begituan
too many plans I've planned.. and many of them failed T_T
so.. ga mau muluk2 lagi ah!
mungkin resolusi bulanan lebih baik karena gw lebih bisa fokus ;) mungkin... :D
*mulai berpikir*
hmm.. jadi gw bakal ngapain aja ya bulan ini..
*masih mikir*
ok! yang keluar pertama di otak gw adalah : kembali mandiri! LOL
bukannya selama ini gw ga mandiri.. tapi tapi tapi..
baru nyadar akhir2 ini gw jadi kolokan (mudah2an pemakaian kata ini tepat)
hmm.. hal kedua yang baru aja melintas di otak gw adalah...
gw harus meng-efisien-kan waktu sebaik mungkin!
selama ini.. waktu gw sering ter-interrupt gara2 mikirin hal2 yang ga penting buat gw pikirin sekarang -___-"
bagus.. gw sudah bisa memikirkan 2 hal yang significant..
lanjut.. barusan kepikiran klo gw harus lebih konsen sama kerjaan gw!
a-ha! ini dia mungkin resolusi utama gw bulan ini.. dan harusnya untuk tahun ini juga!
selama ini gw menganggap diri gw night-person yang lebih fokus kerja klo udah malem..
tapi ternyata pikiran kayak gt bikin gw males malesan di siang harinya.. apalagi pagi (doh)
jadi inget.. awal2 kerja dikantor gw yang sekarang.. dateng pagi2.. langsung buka eclipse!
eh sekarang boro2.. yang dibuka plurk dulu.. ato facebook klo emang lagi malesabis.com!
tapi mungkin itu karena faktor jenuh juga sih sama kerjaan.. T_T
so.. bulan ini gw akan berjanji.. ga ga ga.. gw ralat kata berjanjinya..
gw akan berusaha.. untuk menggunakan waktu gw sebaik2nya untuk hal2 yang positif (ceile) yeahh.. coz I'm living for today! (thanks for the book hon!)
selanjutnya.. ini juga penting untuk jadi bagian dari resolusi gw bulan ini!
hemat hemat hemat hemat!
yep.. gw harus hemat bulan ini..
secara duit yang udah jelas mo keluar bakal banyak..
jadi gw harus pinter2 ngeluarinnya..
inget kata2 mama hanaaaa... pinter2 nahan selera! LOL
oh iya.. gw juga harus bangun pagi di bulan ini!! bulan kmaren parahabis.com lah -___-"
tidur gw kayakkebo.net ^^"
ok.. gw rasa resolusi buat bulan ini cukup ;)
mari kita list..
1. kembali mandiri
2. efisienkan waktu
3. konsen sama kerjaan
4. hemat
5. bangun pagi
hmm.. palagi yah yg ketinggalan..
*berpikir kembali*
a-ha!
6. be happy ;) it's a must!

-rock-

No comments:

Post a Comment