February 28, 2009

It's Vape Time (dance)

hari sabtu.. dan waktu menunjukkan pukul 19.00 tepat mnurut jam dinding di kamar gw..
gw akan mencoba menggambarkan suasana di kamar gw..
sedikit berantakan di lantai karena adek gw dan co nya sedang membuat pola baju kebaya gw buat merit kk gw pertengahan tahun ini..
mereka sedang membicarakan model kebaya yg gw mau.. sambil ktawa2 ga jelas.. jadi ragu mereka beneran ngomongin kebaya gw ga sih (doh)
tivi idup.. tak bersuara seperti biasanya.. dan ga ada yg nonton..
pemborosan energi (doh)
tempat tidur juga sedikit berantakan.. bantalnya ga jelas susunannya.. ada yg diblakang punggung gw.. ada yang di bawah kaki.. ada yang dibawah selimut juga -___-"
selain ngeplurk dan buka2 blog.. ga ada lagi kegiatan gw yg berarti dari tadi..
mau kerja kayaknya terlalu pathetic di malam minggu ini..
mau tidur tapi masih jam segini..
jadi gw ngapain donk?

-jadi vape sajalah-
rock

No comments:

Post a Comment