February 6, 2009

25 Hal...

tiba2 gw di tag di note-nya neng vida di facebook..

RULE: Once you've been tagged you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You HAVE to tag the person who tagged you. If I tagged you it's because I WANT to know more about you.

so I replied..

1. sama ama vida.. gw di USG laki T_T ga heran juga gw *kadang* kayak laki :P

2. karena point no.1.. kabarnya nama gw udah dipersiapkan, yaitu Farhan Azr* -___-" tapi berhubung yg nongol peyempuan.. si bokap dengan santainya menambah hurup "a".. jadilah nama gw F*rhana Azr* (doh)

3. "merasa" sejak kecil sudah diberi berkah which is telinga yang aware sama nada.. hohohoho..

4. umur 4 taon udah ditabrak mobil.. masuk ke kolongnya dengan sukses.. waktu nyebrang sambil naked.. lari2 ala superman dengan handuk keiket di leher.. sambil teriak "hi-meeeen" -____-"

5. umur 8 taon ditabrak truck T_T.. kelempar 2 meter.. kepala hanya berjarak sejengkal dari roda truck.. paha kanan patah tebu.. mengalami gangguan ingatan saat itu.. 3 bulan di rumah sakit.. eh voila.. mungkin karena itu gw jadi pelupa-abis.com

6. ga pernah kepikiran jadi programmer.. jaman kuliah sempet nyesel ambil IT dan bercita2 setelah lulus akan banting stir jadi marketer.. ternyata.. -_____-"

7. punya obsesi jadi musician.. menguasai semua alat musik.. punya studio musik sendiri.. and become a great producer and song writer (dance)!

8. ga bisa di candid (doh) klo ada camera reflek ambil pose andalan LOL

9. punya koleksi puluhan ribu lagu.. mulai dari yang komersil.. sampe yang aneh2.. dengan berbagai bahasa.. ;) jadi kepikiran bikin radio :P

10. selain lagu.. punya koleksi ribuan poto narsis pribadi LOL

11. ga bisa konsen kerja klo ga dengerin musik kenceng2 pake headset sambil joget2 ga jelas :P

12. feels not so lucky in love..

13. lemot-abis.com -___-"

14. a wet blanket..

15. pengen menguasai bahasa2 aneh di dunia :p seperti bahasa2 eropa timur dan utara sana..

16. punya mimpi suatu saat punya sekolah dan jadi guru disana juga (dance)

17. paling takut sama yg namanya serangga.. apa ajalah.. kecoak, ulat, tikus juga (emang itu serangga ya? :p) pokoknya semua yg menjijikkan T_T

18. kepala batu! klo dibilangin sama orang ga mau denger.. paling ogah disalahin .. pasti nge-defense diri sendiri LOL oh Tuhan jeleknya sifat gw -___-"

19. sok tegar.. padahal suka mewek klo sendiri :p

20. suka membayangkan hal2 tragis yg bakal terjadi di diri gw di masa depan hakhakhak.. preparing the worse from now :D

21. ga bisa minum dikit udah beser.. bisa ke toilet 5 menit 2 kali -____-"

22. termasuk orang2 yang narcissistic (rock) *ralat* LOL

23. anak paling pemalas dan lelet dari 5 bersaudara ^^"

24. baru bakal dilepasin buat merit ama nyokap 3 taon lagi (doh) alesannya gw ga bisa masak hiks

25. missing s'one quite terribly at the moment T_T

-the end-

2 comments:

  1. hana...kalo kepikiran bikin station radio...jangan lupa ajak2 gw ya....( bisa jadi penyiar, produser, music director, head of broadcast juga gapapa)

    ReplyDelete
  2. asal ga dibayar mah pasti gw rekrut LOL

    ReplyDelete