March 9, 2009

Another Looooong Weekend..

Ga berasa aja.. ini udah hari terakhir long weekend..
banyak banget rencana di kepala gw buat ngabisin long weekend kali ini..
mulai dari touring ke pulang seberang..
ke bandung sama anak2 kantor..
ke dufan reunian sma..
dan masih banyak tetek bengek sebagai pelengkap rencana di atas..
tapi tapi tapi.. ga ada satupun yg terealisasi (doh)
rencana touring ga jadi karena co gw dilarang bawa motor sama bosnya karena si motor ga se-brand sama tempat dimana co gw kerja sekarang.. bahhh..
ke dufan juga ga jadi karena yg confirm orangnya dikit..
ke bandungnya juga batal karena jalanan kesana macetabis.com
jadi.. apa yg si gw lakuin long weekend ini??
sabtu..
bangun siang setelah hibernasi selama 11 jam..
bangun2 bukannya mandi malah online..
sore2 dapet surprise.. s'one is coming disaat gw masih ileran :D
malemnya ngebantuin si s'one tadi nyelesain kerjaannya (rock)
minggu..
kembali bangun siang setelah kembali berhibernasi..
sore2nya kedatangan 2 orang gilak yang membuat gw terpingkal2 sampe malemnya..
malemnya ikutan reunian ke rumah temen sma-nya co gw.. nonton pursuit of happiness di hbo.. hahahihi sampe pagi..
senin..
bangun siang lagi setelah begadang jangan begadang (doh)
mencoba menonton tipi tapi nyerah.. -____-"
ujung2nya online dan melihat setumpuk email.. salah satunya reunian sma-nya jadinya di semanggi aja hari ini jam 11 (doh)..
another chance buat ketemu sama temen2 lama terlewatkan T_T
tapi ya sudahlah.. mungkin namanya blom jodoh :P
tapi tapi tapi..
gw sangat menikmati long weekend ini ;)
meskipun mostly gw ga kmana2.. I had a lot of fun (dance)
tapi ada satu sih yg bikin kesel gw..
3 hari mencoba mendonlot lagunya bang ridho rhoma n soneta2.. tuh lagu ga kelar2 karena si internet tupus nyambung tupus nyambung -______-"

-idup bang ridho rhoma-
lmao!

No comments:

Post a Comment