March 6, 2009

Addicted to CoD (rock)

Bagi pencinta online game diluar sana.. pastilah sudah tak asing lagi dengan game yg satu ini..
yup!
Sesuai dengan judul ocehan gw kali ini.. Call of Duty alias CoD!
Game perang2an yang seru kalo dimaenin rame2.. a team deathmatch!!!
Gw juga baru ngeh klo game kayak gini seru waktu udah kerja.. bukannya jaman kuliah di saat temen2 gw pada demen main beginian :P
Semua berawal dari tradisi bermain game di kantor gw setelah jam kerja.. ato pas si bos lagi keluar melalang buana..
Anak2 di kantor pada hobiii banget maen game yg namanya DoTA.. gw ampe bingung tuh game enaknya dimana sih??
Suka sebel juga kadang ngeliatin temen2 pada sibuk maen sementara gw ga ngerti tuh maenan apaan.. palagi pas jam kantor.. gedek banget ngedenger mereka teriak2 ala kebun binatang klo jagoannya mati -_____-"
Sampai suatu ketika (ga penting banget bahasa gw).. mereka beralih ke game yg namanya dah familiar ama gw.. CS.. counter strike..
dulu pernah coba maen waktu di kampus tapi langsung ga demen.. graphicnya ga ok!
Kayaknya gara2 anak2 di kantor pada sebel klo gw gangguin klo lagi asik maen.. akhirnya mereka ngerayu2 gw buat ikutan maen juga..
ga tertarik sih awalnya.. tapi kesel lama2 dicuekin akhirnya gw coba2 buat maen..
karena emang game CS itu ngebosenin.. klo mati harus nunggu ampe gamenya selesai baru bisa idup lagi.. salah seorang dari temen kantor gw ngerekomendasiin game CoD ini..
jauuuuhhhh banget ama CS.. realabis.com.. suaranya mantep bet.. klo ketembak si orangnya pake acara sesek napas.. klo di bom gambarnya begeter2 plus flash light yg bikin mata silau.. klo maennya pake headset seinheizer tuh.. plus monitor 21".. beuuuhhh... bener2 berasa di battle field :P
Satu kantor langsung addicted sama yg namanya CoD.. saking addictednya.. pada apal kata2 yg biasa dipakai tentara2nya waktu lagi perang..
"our UAV is online!!"
"enemy's helicopeter is approaching"
"we're in danger in loosing the battle"
"takes no prisoner comrades"
"air strike on the way"
"cover me I'm reloading"
"we may loose the battle but not the war"
"camaraharat!!!" (yg ini bahasa tentara arab)
"granatoooooo!!!" (klo yg ini versi rusia)
"vikrovedia versa sa verita!!!
ga nanggung2.. itu sound pake dicari di internet buat dijadiin ringtone ato sms *lmao*
dan akhirnya..
CoD udah mendarah daging buat anak2 di kantor..
tiada hari tanpa CoD.. begitu bos balik.. langsung ada yg kasih pengumuman.. SERVER IS READY!
kira2 dua minggu yg lalu.. si bos jam 3 udah balik.. katanya sih ke dokter..
karena si bos ngebawa laptopnya.. kita kirain dia langsung balik ke rumah..
dengan pedenya temen gw yg selalu jadi host buat jadi server.. ngajakin kita2 maen :P
ehhh taunya.. jam stengah 5 si bos balik ke kantor (doh)
dan karena di kantor gw kagak pake cubicle2an.. ketauan aja udah kita pada maen :D
untung ruangan team gw di pojok dan gw juga duduknya di pojok.. jadi gw bakalan jadi orang terakhir yg bakal dia liat :P
untuuuung aja pas dia dateng gw nya lagi ga tereak2.. biasanya klo maen CoD gw pasti suka tereak2 ga jelas klo jagoan gw dibunuh.. apalagi pake piso! sakit atiiiiiiii -_____-"
dulu waktu co gw blom pindah kerja ke perusahaan lain.. gw ama dia klo udah satu team biasanya menang :P tuh orang jago abis dot kom lah klo udah maen ginian. bakat alam kali yak LOL
karena nih maenan suka bikin lupa waktu.. tuh server baru tutup jam 8 malem lah rata2..
klo lagi semangat kerja.. gw bisa ngelanjutin kerja lagi di kantor kadang sampe pagi :P
ga mikir gimana baliknya karena bakal ada yg nganterin pulang.. ^^
tapi tapi tapi..
sejak doi pindah ke pulau seberang.. si gw jadi lebih aware sama waktu klo pulang kantor..
secara kemaleman aja.. mo ga mau harus naek taxi balik ke kosan (doh)
sampe akhirnya dia ngasih (apa pinjem ya? :P) gw modem buat online di rumah tanpa harus mengorbankan hp gw :P
tapi dengan syarat dan ketentuan pastinya (doh)
si gw ga balik malem2 dari kantor :( klo mo maen CoD dari kosan aja via VPN
et voila..
gw coba deh akhirnya malem ini maen CoD dari kosan :P
udah prepare dari kantor.. mouse sama keyboard iMac nya tetangga gw bawa kabur ke kosan karena ga enak banget maen pake keyboard laptop
yah lumayan seru lah.. bedanya cuman gw ga bisa denger teriakan ala kebun binatangnya anak2.. yg bikin gw napsu nusuk mereka atu2 pake piso *lol*

-our UAV is online-

No comments:

Post a Comment