May 4, 2006

Odong_FM!! From odongers to odongers!! mau bergabung?! pastikan anda selevel dengan kami...ODONG!! LOL! Subject: DEMO!!!

Perkenalkan kami.. para odongers dari odong_FM, sebuah media komunikasi terkini yg berhasil menampung aspirasi2 ganas manusia berlevel "odong"!

Para odongers yang cantik2 ini telah beralih profesi menjadi reporter2 mendadak dari "studio" mereka masing2.. menyusul adanya demo para buruh yg kiranya mengancam kehidupan sebahagian besar para odongers!

Berikut berita dari para Repodong (reporter odong_FM) :D

Repodong: Ebi-kece-wa/bong/bur/bok!
Date: Tue May 2, 2006 10:14 am

selamat siang pemirsa sebangsa dan senatah air tercinta Indonesia Merdeka....

demo menentang RUU buruh berlangsung lancar. kemarin, para pendemo yang berdemo di sekita gedung MPR/DPR berhasil mendapatkan tanda tangan dari para anggota dewan yang menyatakan akan membatalkan perumusan Undang2 Buruh.akhirnya massa pun membubarkan diri sebelum demo dijadwalkan untuk selesai.

demo tanggal 1 mei itu melibatkan lebih dari 5000 orang buruh dari seluruh pelosok Jakarta dan sekitarnya "DDDUUUUHHH!!!!" maaf sodara, saya terdoronng oleh salah satu peserta demo yang emang aga2 kurang ajar!!!!. "MATA LOE DIMANE TUH????"

Jika pemerintah sudah membatalkan perencanaan pengesahan RUU Buruh,,,maka para anggota demo akan membatalkan demo susulan yang semula direncanakan akan diadakan tanggal 3 mei. disini disebelah saya sudah ada ketua dari perserikatan buruh buruh di seluruh pelosok indonesia (PBBDSPI)"apa betul mas bahwa demo tanggal 3 mei akan dibatalkan jika pemerintah sudah menyetujui permintaan para buruh?"..."betul sekali...sungguh sangat disayangkan..sebenarnya saya sih pengennya ga usah langsung dibatalin sekarang,,,ntar aja abis demo..biar tanggal 3 demo lagi,,jadiiii saya ga kerja lagi..."...... "GILA APA BAPAK YAAAAA??????SAYA BISA GA GAJIAN TAUUUUKKKK!!!!!!"

demikian pemirsa...laporan berita pecah kali ini,,,,saya Ebi cantik Tulen dari kantor berita sebangsa dan setanah air tercinta Indonesia Merdeka melaporkan dari lokasi terdekat dari tempat demo 1 mai kemarin,,,pejompongan...silakan rekan saya di studio...

Repodong: "nensi cantik skali" (percaya lo?!hehehe)
Date: Tue May 2, 2006 11:37 am

pemirsa sekalian...
masih bersama saya nensi cantik sekali..
ternyata demonstrasi tidak hanya terjadi di kota2 besar saja...
di cikarang pun..tepatnya jababeka...ribuan buruh mengadakan aksi
mogoknya...
didepan patung kuda kebanggaan Jababeka....
kebanyakan dari buruh tersebut berasal dari PT.Supernova
selain memperingati hari buruh sedunia para buruh juga menuntut
penggantian nama perusahaan mereka
menjadi PT.NCS...Nensi Cantik Sekali
demikian laporan kami dari depan kuda Jababeka

Repodong: Vida -chinois- (maap racis!)
Date: Wed May 3, 2006 5:12 pm

Subject: Laporan LaluLintas Setelah Demonstrasi

Selamat sore pembaca setia,

di sini Vida Octrin melaporkan dari atas tugu Pancoran. Lalu lintas ke arah Cawang macetnya bukan main. Terlihat truk-truk pengangkut massa yang baru pulang dari proyek merobohkan pagar DPR dan pembatas-pembatas jalan tol. Mereka pun terjebak macet sambil makan nasi bungkus sogokan yang diberikan oleh para provokator. Perempatan Pancoran pun tidak berbeda. Macetnya bukan main. Tol Slipi Cawang masih dibiarkan tertutup demi mencegah masyarakat menuju daerah demonstrasi.

Sore ini three in one tidak diberlakukan dan hasilnya? Yaah, maceeeet maceeeet, Tugu Pancoran pun ingin disalib dan dirobohkan karena menghalangi jalur-jalur yang ingin dilewati pengendara.

Saya melaporkan situasi di kantor. Ada beberapa orang yang sudah pulang sejak tadi karena panik. Namun sisanya mencoba untuk terlihat tenang dengan chatting dan memelototi pekerjaan yang tak kunjung beres. Ada juga yang pura-pura menjadi reporter dadakan seperti saya sekarang ini dan saya STRESSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!

UAAAAAAAAAAAAAaahHHHHHHH!!! Bahkan satu kunyuk dari Freeport pun tidak berani pulang sendiri dan ingin mampir ke kantor saya dulu di sini barulah pulang bersama. Sebenarnya, saya juga ketakutan saudara-saudara!!!

Yak yak yak, tugu sekarang makin ogleg, saya baru saja tergelincir namun masih bisa bertahan. Sekian laporan lalu lintas dari Pancoran. Indonesia.

Repodong: Vida -chinois- (agaiiin??!)
Date: Thu May 4, 2006 8:22 am

Subject: SELAMAT PAGI?? DEMO LAGI?? PENGEN LARI?? BIKIN NGIRI?? (cie, judul berima)

Selamat pagi, jakarta!!! (dan cikarang, dan cengkareng)
Pagi ini pagi yang cerah dan sejuk seperti kemarin. Semua orang menikmatinya dan takkan ada satu pun yang berpikir bahwa nanti sore akan ada DEMO LAGI!!!!!!!

(HaAaaA? LaGeHH? Sudah gila apa mereka? Apa mereka sudah gila? Apa sudah mereka gila? Sudah gila mereka apa? Apa gila sudah mereka? Mereka sudah gila apa? Mereka gila sudah apa? Mereka apa sudah gila? ---banyak amat sih senyawanya....)

Yak kawan kawan! Demo demo demo demo demo dan demoooooo lagi. Demo ini akan berlangsung sampai Jumat besok, 5 Mei 2006. Ckckckck.... Rencana mau lembur, jadi lembur beneran dech.... Hari ini bisa sampe 10.000 orang lhoww.... Jadi bagi yang berada di pusat demo, mndiing bolos dah, sumpah. Kemaren aja pager DPR dirobohkan, pembatas jalan tol dirobohkan. Kenapa ga sekalian pasang bom aja yahk?

Oy, teroris!! Di mana dirimu? Lagi banyak orang ngumpul nih di depan Istana Negara!! Kalo emang mau mengurangi populasi manusia Indonesia, sekaranglah saat yang tepat!! (astaga, maaf saudara2, saya sangat stres menyaksikan pemandangan lalulintas dari kantor saya di gedung lantai empat iniiii, maaf, bicara saya harus dikendalikan).

Aaaaaah, kalian apa kabar semua? Otak-otak yang gila itu masih pada utuhkah? Minta laporan dari lokasi-lokasi yang berbeda. AAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRHHHHHHH!!! Itu ada suara mobil ambulans beriring-iringan!!! Apa pula itu???

From: Hana de manis manja grup
Date: Thu May 4, 2006 9:42 am

Subject: Kota Hijau Cikarang Baru, Aman dan Tentram :D

yak sodara sodara..akhirnya saya banting stir juga
dari programmer muda handal berbakat menjadi reporter
dadakan :D

berikut laporan dari Kota Hijau Cikarang Baru yang
dicurigai merupakan tempat jin buang anak jaman dahulu
kala..

Tampak lalu lintas di bundaran patung kuda capitol
kembali seperti normal..tukang ojek terlihat nangkring
duduk manis di halte depan jebe..(notabene:kemaren pas
demo kagak ada yg berhasrat untuk duduk2 disono..takut
dilempar kali booo). Para tentara masteng di makorem
pun sekarang sudah bisa nyante2 lagi di halaman gedung
mereka sembari melakukan stretching diselingi suit2an
klo ada cewek cakep lewat (ps:kebetulan itu saya
hahahaha)

Sekian laporan saya untuk odong_FM! Terus bergabung
bersama kami! MERDEKA!

ps: oh iya.. buat para reporter odong_FM yg lain yg
sedang bertugas di Jakarta sono..diharapkan bisa
berkumpul bersama kembali sabtu ini untuk membahas
berita2 terbaru yg patut dan layak disimak alias hot
gossssiiiiiip hehehehe

Repodong: Ebi-kece-wa/bong/bur/bok!
Date: Thu May 4, 2006 9:54 am

yak,,,reporter hana,,,berita apa yang akan anda laporkan dari gurun cikarang nan gersang pada hari sabtu ini????

reporter hana...halo,,,,,halo...reporter hana....yah,,,mati,,,,

Repodong: Vida -chinois-
Date: Thu May 4, 2006 10:01 am

siapa yang mati? hana? ooooooooooouuuuuuuuuuuwwwwwwwwwww!!!
WA WA WAAAA!! patung Pancoran diseruduk, saudara-saudara!!!!

From: Hana de manis manja grup
Date: Thu May 4, 2006 10:23 am

bzzzz...bzzz....kreseeeeek....kreeeeseeeekkk...
halo..halo... repodong(reporter odong_FM) ebi.. rojer
rojer..repodong ebi.. bzzzz... cuaca gurun cikarang
agak kurang bersahabat ini.. rojer... repodong vida..
yg mati sopo?? situ?? keseruduk?? patungnya is oke
toh?! kresek kresek... bzzzzz...ah sudahlah
pemirsa...capek saya dari tadi kayak lebah muluk..
bzzzzz...sekian sekilas info dari gurun
cikarang...bzzzz....

notabene: hot gossipnya ditunggu di dormi aje yeee
hehehe

Repodong: Yola -si kolor opung-
Date: Thu May 4, 2006 11:11 am

Subject: Live from Plaza 89

Pemirsa di tanah air, headline news odong_fm kembali hadir menampilkan reporter2 cantik nan ngenges bin odong dgn laporan2 sampah mereka...
Berikut laporan langsung dari plaza 89...pemirsa kita segera bergabung dengan reporter Lydia Cantik Fabiola Cantik Manurung Cantik yang saat ini sudah berada di lokasi kejadian.
Reporter Lydia Cantik Fabiola Cantik Manurung Cantik beghhhh...capeeeeek.....silakan!
"Pemirsa, PT Freeport Indonesia yg berkantor di Plaza 89 sejak pagi tadi juga tidak luput dari demonstrasi dan amukan massa. Adapun "massa" yg dimaksud adalah segelintir anak magang yg melakukan aksi anarkis terhadap seorang kasir malang krn gaji mereka ga turun2 hingga detik ini. Berikut kutipan wawancara kami dengan salah satu dr anak magang, Faviola De La Pedralvez, "Sy ga punya ongkos lagi mbak, sumpah....kl ampe gajinya ga turun sekarang....bisa ngesot saya ke rumah ntar mbak....mn bulan depan kakanya temen saya kawinan....kl gaji ga cair skrg....bs pake koteka sy ke tu pesta ntar mbak...."
Yak, demikianlah sodara...bisa kita lihat disni....mereka mngejar si kasir yg mncoba mlarikan diri ke WC umum....menggelitiki mencubiti dan menguliti si kasir malang tanpa bekas...sgala brankas mrk buka....sgala hati mrk curi.....sgala eksmud mrk taklukkan...(lah ko...??)
Akibat amukan ini, diperkirakan PT Freeport mengalami kerugian US$ 143 juta...(disesuaikan dgn tgl ultah sang perusuh, 14 maret,red), untuk menutupi kerugian tersebut, manajemen memutuskan untuk mengganti aktivitas pertambangan menjadi pertambangan kompos!! O God....
dan manajemen telah memutuskan sluruh aktivitas perkantoran Freeport akan dipindahkan ke Papua terhitung besok pagi...
Kesepuluh anak magang tersebut sudah diperlengkapi dengan celurit, cangkul dan besok akan diterbangkan ke puncak Gunung Grasberg, Papua, dgn tgs baru...an impossible mission: menjajaki kemungkinan adanya kompos di daerah tersebut....
Sekian laporan dari Plaza 89, saya repodong Lydia Cantik Fabiola Cantik Manurung Cantik, melaporkan untuk odong_fm.
Rekan saya di studio,,,,

sekian ulasan berita ter-up-2-date dari kami..repodong untuk odong_FM!! Stay tune ;)

5 comments:

  1. gwah sukah banget amah posting inih!
    soalnyah...
    banyak katah-katah gwah...
    hehehe...

    chekaut mai blog di http://silverwindpoetries.blogger.com

    ditunggu luh! (gaya orang mabok)

    ReplyDelete
  2. yahk, sayah salah ngasih link

    blog sayah di http://silverwindpoetries.blogspot.com/

    mariii mari, datang kemariii

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:48 PM

    ini blog amit amit narsisnya..
    ngomong ngomong, kenalan donk!! he3x

    ur secret admirer

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:45 AM

    lucu,,,lucu,,,lucu,,,clucu,,,,ucul,,,ini apa sih,,,,

    eh,,,syapa sih secret admirer,,,kenalan donk???!!!!!

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:26 PM

    Gua sih gentle, opened admirer. Hm, very nice story I should say. Specially, I like one of the girls in the photograph. Sweet

    ReplyDelete