May 16, 2006

Video Odongita!!

Kembali lagi bersama saya..salah seorang odongita a.k.a odongers yg cukup ternama di belantara persilatan ini ;)

hmm.. topik kita kali ini yaitu tentang video2 jayuz yg sedang marak beredar di internet..
nah apa hubungannya kah dengan para odongers kita tercinta?!
tentu saja mereka tidak sudi ketinggalan pemirsa..
para odongita yg cantik2 inipun mulai melebarkan sayap mereka yg menurut anatomi manusia disebut "ketek".. dengan ikut2an membuat video yg jayuz bin aneh.. -__-"

video pertama para odongita ini sebenernya tercipta karena sebuah kebetulan belaka (najis banget yah bahasa gw :p) waktu itu wanita2 dari afiliasi "IMANCASTARA" ini pergi ke blok m.. karaokean (sial gw kagak diajak T_T) berhubung saya masih di Padang kota tercinta klo ga salah :D
sayang sekali gw ga bisa nampilin videonya berhubung ga ada gwnya.. huh..sensi gw wakakaka

nah.. behubung karena saya sirik ngak ada di video "above".. akhirnya gw memaksa para odongers2 yg lain untuk membuat video serupa tapi tak sama dengan berbekal webcam saya yg cuma bisa mensupport video lipsink sodara2 -__-"

tadaaaa... akhirnya tercipta sebuah video baru dengan backsound sebuah lagu yg awalnya dibenci oleh para odongers.. katanya lagu para gay!! yak.. lagunya adalah OZONE - Dragosta Din Tei yg lebih dikenal dengan Numa2 song n OSTnya chiken little.. hehe.. lucu bukan?!
di video ini saya cukup mendominasi sodara2 (ya iyalah.. wong yang punya camera toh!! hehe) sehingga mengorbankan teman2 saya yg lain.. ada yg kegencet.. ada yg saking ga keliatan lagi akhirnya goyang2 ga jelas sendiri di blakang... ada yg menggencet tentu saja!!
silahkan dilihaaaaaat :D



Setelah melihat hasil video pertama.. rekan2 saya yg kegencet2 merasa tidak puas akan hasil dari video ini :D hehe.. gw sih puas2 aja.. wong didepan ini :D akhirnya.. setelah beristirahat beberapa saat (capek bo ternyata bikin video itu) kami memutuskan untuk membuat video terbaru dengan latar lagu kesukaan kami bersama.. yaitu lagu yg slama ini memang sering kami nyanyikan dengan versi karaoke sehingga tetangga2 di dormitory kami tercinta sudah siap2 dengan sendal ditangan mo ngelempar!!! yak inilah diaaaaa.... Boyfriend_Keliru dari Imancastara!!!



huhuhu.. jadi baru2 ini yak.. gw masukin nih video ke YouTube. kenapa?? soalnya kata temen gw.. disitu tuh ada hadiahnya klo video lo bagus.. hehe..
and u know what??! video boyfriend ini mendapat rating bintang 5 (rating tertinggi lhooo) dari sesorang yg memberikan comment seperti ini "ur video is totally cute!!" wakkakakaa... (percaya lo??!)

video berikutnya ini adalah video paling jayus sejayus2nya video!! padahal yak.. odongers yg berpartisisapi tuh cuma 2 orang.. yaitu odongita ebi kece-bur dan saya sendiri hana manis manja-dut! jadi begini ceritanya para pemirsa odong_FM tercinta..
sore yg cerah itu.. beberapa odongita pergilah ke suatu acara.. yg dikira bisa merubah penampilan para odongita2 ini yang dahulu kala sangat hancur bin lebur :p sebuah acara yg menipu sodara2.. yaitu beauty class dari oriflame!! wkakaka.. para odongita2 ini menyangka klo dah ikut beauty class.. mereka pun bisa jadi cantik seperti pangeran kodok yg jadi "tampan" gara2 dicium sama putri.. aiiiiih
walhasil nyampe di dormi.. itu riasan kagak dihapus2.. wakakaka... jerawatan jerawatan deh :p
karena masih menganggap dandanan mereka keren.. dua orang odongita tadi yaitu ebi kece-wa dan hana manja-dut pun membuat sebuah video dengan lagu latarnya angela zhang OST at the dolphin bay.. hhuhuhuhu...-it's a chinese trap-



video terakhir yg bakal gw tampilin disini.. lumayan jayuz hehehe



selamat menikmatiiiiiiiiii

No comments:

Post a Comment