May 30, 2006

Goodbye Office -___-"

hmmm.. kali ini gw jadi pengen nulis posting yg rada mutu nih :D eits.. tapi bukan berarti artikel2 yg lain ga mutu yee.. cuma kurang berbobot aja wakakaka

why goodbye office?!

judulnya terinspirasi dari sebuah lagu karangan James Blund yg berhasil mengiris2 hati gw.. "goodbye my lover"!
dulu waktu gw kecil.. cita2 pertama gw itu jadi astronot.. untungnya ga kesampaian hhehehe.. (lho?! kok malang seneng?! wong uedan!)
sempet2 lagi cita2 jadi pramugari (kenapa yg berhubungan ama pesawat semua yak?!) yg ini juga sukur alhamdulillah gak kesampaian! kenapa?!
1. karena sekarang entah kenapa gw jadi parno naik pesawat (gara2 liat berita mandala itu tuuuuh.. duh.. jadi ngeri -__-")
2. karena klo gw jadi pramugari.. bisa2 para penumpang ga mau lagi naik maskapai gw!! trauma!! wakakaka
apalagi yah cita2 gw.. oh iya... cita2 gw pas smp yaitu menjadi diplomat (berhubung waktu itu bahasa inggris saya jago sodara2.. note: kala itu yeee) klo yang ini gw rada nyesel kenapa ga kesampaian.. hehehe
cita2 terakhir gw ya jadi orang IT.. kala itu gw ngeliat klo orang IT kerjaannya keren banget.. jadi system analyst.. programmer.. pokoknya keren banget dah..
dan.. tercemplunglah saya di sebuah universitas baru yg blom punya nama waktu itu (sekarang kayaknya udah sih) "President University".. jurusan IT..

nah.. hubungannya dengan office adalah sebagai berikut..
di kampus gw tercinta ini.. ada acara magang magang (kayak acara makan makan aja...)
yg wajib hukumnya untuk mahasiswa smester 4 n 7.. selama satu semester penuh alias 5 bulan!!
berhubung karena gw semester 4.. gw harus magang duuunk.. kebetulan gw diterima di sebuah perusahaan bernama PT. Jababeka Tbk..pas banget kecemplungnya di IT departement :D
awal magang.. gw semangaaaaat banget! project pertama kelar dalam sebulan pertama.. project kedua.. hehe.. in progress :D
udah hampir 3 bulan nih gw magang.. dan apa yg terjadi sodara2.. aku jenuh -__-"
mungkin karena itu kali ya magang itu normalnya 3 bulan doank.. abis pada masa 3 bulan tuh jenuh lo dateng.. mulai males.. ya bosen deh!
mungkin juga karena tekanan di kantor.. kerjaan yg monoton mantengin komputer dengan kode2nya itu mulai dari jam 8 pagi ampe jam 5 sore.. lack communication with human beeing.. kacau dah!
akhirnya gw punya cita2 baru.. yaitu menjadi business man alias enterpreneur.. gw ga mau hidup gw kejebak dalam ruangan tiap hari.. waktu kesita.. mental ketimpa..duit ga seberapa (ini tidak berlaku pada atasan2 tentunya.. tapi pasti kita semua harus mulai berkarir dari bawah bukan?!)
klo jadi enterpreneur.. yah.. walaupun awalnya mati2an ngebangun.. tapi setelah settle.. kita ga terikat ruang dan waktu.. dirumah bisa seharian ngurus anak2 (jieee.. dah kepikiran nih mo jadi ibu yg baik :D) suami juga keurus (wakakaka.. dah sakaw bener nih gw..) lama2 kok omongan gw jadi ga mutu lagi yak?! hehe maap!

guys.. bukan berarti semua kantor kayak gini yak penggambarannya.. tapi rata2 emang begitu sih..
so.. kenapa ga jadi enterpreneur aja?! kita senang.. duit dataaaang :D hehehe

No comments:

Post a Comment