April 25, 2006

Inspired by Ebi's blog.. temen campus :) PR++

Sesuai dengan judulnya, emang ini tulisan terinspirasi oleh tulisan roomate gw tercinta, "ebi kece-mati"(versi dia), "ebi kece-wa"(versi raja), "ebi kecek-kecek"(lupa gw versi sapa), dan "ebi kece-bur" versi gw!

temen2 kampus gw emang unik2!! eh udah tau blom kampus gw dimana?! dimana lagi kalau bukan di PU.. "Pelita Uarapan"(versi dinar) "Pekerjaan Umum"(versi pemerintah) dan "Unpres"(versi mahasiswa PTN) n "President University"(versi kerennya) hehehe :p

uniknya kenapa siih???

gimana ga unik coba?! jadi gini ceritanya.. gw punya sobat2 gt (ga tega gw nyebutnya "genk"), kita semua itu ada sekitar bersepuluh orang.. (bisa diextend.. bisa juga vice verca). Seorang dari masa lampau bernama "Acong"(nama samaran.. maap racis!), yg waktu itu merasa terganggu dengan kehadiran kita (masak sih cong?!), memberi nama group kami ini dengan nama PR++.. unik bukan?!



kok namanya bisa PR++ ?! apa hubungannya ama PR?! lo kan IT han!!

memang sangat berhubungan sekali dengan PR! bukan pe er yak.. tapi pi ar! alias Public Relation, sebuah major di kampus gw yg di seangkatan (2004) cuma berisi 7 orang!!
kebetulan.. roomate gw si "ebi kece-bok" tadi adalah anak PR dan temen2 sejurusannya pada seneng maen ke dormi gw tercinta di kala itu "B2-06". Walhasil lama kelamaan tuh anak2 jadi deket ama gw.. bermula dari vida (gara2 pernah naksir cowok yg sama.. "bliiiiiii"), trus agnes (gara2 suka teriak2 dari dorminya yg berjarak sejengkal dari dormi gw), berlanjut ke dinar (gara2 suka nyari makanan ke rumah gw), dina dan beatrice (yg kemana2 pada jaman itu selalu berdua), dan anggota tambahan yg ga kalah gilanya yaitu yola (si anak marketing lemot yg skarang jadi roomate gw), nency (PR extended, sesepuhnya para PR), lina (sadakonya anak2, klo ketawa nyeremin hihihi) dan tak lupa kepada kak chika (yg sedari dulu mencoba bersabar tatkala dormi gw ga pernah bisa damai tentram karena suara2 cempreng mereka)



kok kedengerannya group kalian exclusive banget sih?!

kita sebenernya juga heran lho.. kok ada gt yg nganggep klo group kita ini exclusive! hmm.. apa karena klo kita udah makan di kantin rame2 annoying banget? ato karena klo kita jalan bareng ga pernah ada yg mo dibelakang.. walhasil jalannya jadi segaris semua (bak pembukaan pilm baverly hills 90210 aje) atau mungkin gara2 kita semua yg cerewetnya minta ampun disangka judes2?! ato mungkin base camp kita pasti diwarnai oleh teriakan ga jelas mulai dari yg ngakak sampe karaoke ga mutu?! atau karena setiap ada event yg bikin kericuhan ya kita2 ini.. photo2 ga jlas lah.. joget2 ga tau malu lah.. hmm.. sebuah kontroversial memang... tapi gw bakal mengklirkan semua itu!! group kita jauh yg dari yg namanya exclusive.. everybody is invited!!! hehehe (asal lo ga aneh2 aja :p)



sedeket apa sih kalian? kok kayaknya kompak banget?!

sedekat apa?! kita tuh dah kayak satu keluarga.. I mean, walaupun gw adalah PR jadi2an (dinaaaar.. aku tak terima di bilang unyil!!) hehe tapi untuk masalah major kita ga begitu matter! justru hal2 seperti SARA sering banget jadi bahan celaan kita (jadi maap klo ada yg denger kita menghina bina satu sama lain secara rasis.. yah harap maklum!) but mungkin hal itulah yg bikin kita jadi deket banget. berantem2 deh!! klo dah berantem bisa ngadain satu forum buat ngungkapin kata hati.. bisa ampe tangis2an.. tapi buntutnya pasti ketawa lagi!! yah.. memang begitu seharusnya bukan?!



intinya.. I'll never regret to enter this university coz I find my second family here!! thanks for u PR girls karena sudah dengan senang hati menjadikan gw salah satu dari kalian ;) love uuuuuuuuu

4 comments:

  1. Anonymous2:46 PM

    nice note of what we have gone through together, HAHAHAHA!! ga sih, sebenernya gw bangga karena jadi salah satu yang diceritakan. Kan jadi terkenall!! Hahahaha --ini vida! hehe, lu harus tau donk siapa yang ngasih comment ini, kehkehkehkeh..

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:29 PM

    gw adalah salah satu saksi hidup betapa pr++ telah banyak menimbulkan kegelisahan dan keresahan di masyarakat. mungkin itu gara2 kalau mereka lagi ngumpul, orang yang udah kebelet mau hajat jadi ngg jadi n bom yang udah di ujung landasan jadi masuk lagi. jadinya kan sembelit tuh. apalagi beberapa orang non pr++ yang sering bersama2 anak pr++, -kayak gw, walaupun ngg akrab sama semuanya-, diduga mengalami degradasi kemampuan pendengaran gara2 sering memaksakan telinga mendengar frekuensi beberapa desibel di atas batas normal.
    above all, gw ngg tau pu bakal sesepi apa tanpa mereka.. well, be proud to be yourself!

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:38 PM

    ohya, yang ngasih ebbie kecek-kecek itu gwah!! hahaha, waaa adipt's so sweet...haha, tapi denger2 sih katanya dormie dan PU sepi banget gara2 kita magang, HUAAHAHAHAHAH!!!!

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:02 PM

    ckckck.....
    ga berubah ni anak masih aja ga beres....
    mana nih request gw???
    huehuehue

    ReplyDelete