April 12, 2006

Welcome.. Bienvenue.. Selamat Datang!!

alhamdulillah.. akhirnya kesampaian juga gw bikin blog :D Ga niat sih awalnya.. berhubung karena bisa internetan gratis tiap hari di kantor (maap ya bos :p) hehehe
Bagusnya apa yah yg mo diisiin ke blog ini?! hmm.. try to get some ideas first ;)

jujur aja, gw paling begok klo disuruh nulis.. ga nulis apa aja deh.. mo cerita, opini, testi.. mulai dari bahasa inggris (yeee.. indonesia aja kagak bisa!) ampe bahasa tarzan (ada pa??) ada dink! gini2 gw jago lo bahasa tarzan :D (maap rada ga jelas -__-") Yg jelas thanks banget dah mo ngunjungin blog gw yg pas2an dan ga jelas ini! (belum jelas tepatnya..:p)

Mungkin gw bakal ngisi blog ini sama hal2 yg ga menyangkut diri gw pribadi aja (alaaah.. padahal maunya gt!) hehe tapi juga hal2 yg bisa guna buat kamu2 yg baca ;) anyone can ring the bell?! hmm.. gimana klo tentang kreatifitas aja?! (ide bagus!) hahaha.. maap yak klo gw rada narsis (kata temen2 gw sih bukan rada lagi.. tapi SANGAT!) yah.. mungkin di tulisan berikutnya gw bakal ngenalin diri dulu kali yee!!^.^

Kyaaa.. ternyata gw dah ceplas ceplos banyak juga yah :D Hmm.. awal yg bagus!!

Groz Bisous
-Hana-

No comments:

Post a Comment