January 2, 2011

Pindahan T_T

Paling males dengan yang namanya pindahan >.<
Capek ngepak.. capek ngegotong ke mobil.. capek ngeluarin dari mobil.. capek nyusun barang2 di tempat baru *nulisnya aja capek*

Ini sudah kesekian kalinya gw harus pindahan..
okeh mari kita list..

1. jaman baru mau kuliah ke cikarang ga bisa dibilang pindahan kali ya.. secara yg dibawa koper doank :P *ah kangennya sama asrama PU T_T *

2. tahun 3 kuliah, pindah dari asrama ke kos2an villa anggrek.. yang ini dah mulai rempong sih soalnya selain koper, ada buku2 komputer dan barang2 yg bisa dikategorikan ga penting

3. tahun 4 kuliah.. pindah kosan ke komplek pavilion.. ahhh.. kosan terbaik yg pernah gw tempati jaman kuliah..

4. tamat kuliah.. pindah ke kosan di tb simatupang.. duh lupa gw namanya apaan >.< bah ini rempong abis T_T nyewa angkot klo ga salah gw saking banyaknya tuh barang hahahha (red. 4 tahun ga pernah ngurangin yg ada nambah)

5. karena adek mo tinggal bareng gw di jkt.. akhirnya pindah kosan lagi ke yang lebih gede di cirendeu. Berhubung jaraknya deket jadi ga terlalu rempong2 amir *eh rempong apaan sih?* btw nih kamar guede banget.. mantep lah T_T

6. adek gw pulang kampung.. gw memutuskan pindah kosan deket kantor soalnya macheeet >.< bonus gw disunat muluk gara2 telat.. dan duit gw abis gara2 jadi suka naik taxi *minta digetok* tapi senang pindahannya ada mama dan ade plus pacar ade.. jadi ga berasa hahahha *dasar pemalas* >.<

7. pindahan ke kamar bawah.. soalnya ga tahan kamarnya panas be-eng ga ada ac plus ga ada fentilasi *doh* bagian terberat adalah memindahkan kulkas segede gaban T_T di tangga yg melingker T_T berdua doank sama si abang T_T badan lebam semua gara2 nahan berat kulkas sama badan T_T *ga lagi2*

8. pindahan ke cileg*n *tadaaaaaaa* memutuskan untuk menjual si kulkas, mengirim beberapa kardus dan PC ke padang.. tapi tetep aja musti pake mobil bak soalnya taxi ga bisa sampe sono.. si abang ga bawa mobil.. walhasil 700rebu melayang T_T

perjalanan ke cileg*on naik mobil bak cuma 2 jam..
tapi pulangnya.. masya Allah.. butuh 4.5 jam estafet T_T *no taxi* horeeee!

skarang gw bengong di kamar kosan jkt.. yg isinya dah pindah semua ke cileg*n kecuali kulkas.. kardus dan pc yg mau dikirim ke padang..

mari menikmati saat2 trakhir di kamar penuh kenangan ini T_T

-ga boleh nangis hana!!-

1 comment:

  1. Anonymous1:44 PM

    hana gak boleh nangis... seppppp

    roni #santet

    ReplyDelete