May 5, 2011

New House



Hanya ingin nulis.. karena ga tau mau ngapain *ceritanya magabut*
bukan magabut juga sih (excuses), tapi nungguin kabar dari orang accounting yang lagi closing.
Knapa harus gw tungguin kabarnya? Panjang ceritanya >.< *kita bahas di post yg lain saja ya*

muter lagu girl with one eye-nya florence and the machine

Seinget gw, post sebelum ini bercerita tentang moment-moment pindahan gw. It was 4 months ago I guess.
Dan gw pindahan lagi ceritanya, baru saja sebulan yang lalu.
Tapi kali ini BEDA.
Kali ini gw ngontrak rumah bukan ngekos *ihiiy*
Ngontraknya barengan sama anak2 kantor juga.. semuanya kita ada berlima.
Formasi pertama itu adalah gw (yaiyalah), Dita.. lulusan UI jurusan akuntasi 2006 klo gw ga salah, Ichie.. lulusan UI metalurgi 2006, Polu.. lulusan UI tekhnik kimia 2006 dan Ronald.. lulusan metalurgi ITB 2006 juga klo ga salah.

Yep semua brondong >.< dan gw diangkat jadi kepala suku =))

Tapi baru 2 minggu yg lalu, Ronald resign dan digantikan oleh Rafael.. lulusan UI teknik elektro 2004. Yeeeyy akhirnya ada yang seangkatan ama gw!
Knapa juga ya gw cantumin mereka alumni apa >.<
Oh iya, cuma buat emphasise (bener ga sih tulisannya?) klo gw satu2nya yg bukan lulusan UI T_T seperti kata mereka.. gw adalah korban UIfikasi =))

Daaan seminggu yang lalu kita kedatangan family member baru.. namanya Barney, anjingnya Rafael yang masih anak2. Masih cengeng klo ditinggal >.<

So what's special with this house?



Secara arsitektur, rumah ini telah memenangkan hati kami pada pandangan pertama :D
Rumah dengan taman yang asri di depannya, 5 kamar (sebenernya 4, tapi ada satu ruangan idle yg bisa dijadiin kamar), 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan taman blakang. Nice isn't it?

The best part of the house is.. (of course) my room :D

Entah kenapa kamar gw jadi warna warni. Tapi so far ini best room I've ever had ^^
Dengan kamar mandi dalem yang ada bathupnya (walaupun tuh tutup saluran air bathupnya ilang entah kmana) gw sangat menikmati waktu gw menyendiri di kamar :D

Tapi waktu2 menyendiri di kamar itu sudah jarang terjadi =))
Secara lebih sering ngumpul di ruang keluarga cerita2 sama anak2 tentang kerjaan, pacar, gebetan, mantan, temen.. apa ajalah yang bisa diomongin :P
Ujug2 udah jam 11 malam >.<
Makanya gw kurang produktif nih bikin lagu T_T tapi tak apalah.. semua ada masa2nya :D

*ternyata manusia itu memang makhluk sosial*

Cheers ;)

2 comments:

  1. Looks so comfy han :D

    ReplyDelete
  2. iya ste, hoki banget kita bisa dapetin rumah ini dengan budget yg ramah kantong :D

    ReplyDelete