October 31, 2009

Nodame Cantabile

aaaaaaaaaaaa
akhirnya gw berhasil menamatkan serial Nodame Cantabile dalam sehari dengan mata sembab T_T
bukan karena ceritanya sedih...
malah lucu banget! (bener kata ebi.. nonton doraemon aja gw bisa nangis -doh-)
tapi it's soooooo touching huhuhuhuhhu

di 3/4 episode pertama.. si gw ngakak sejadi2nya ngeliat tingkah si nodame yang kata orang padang "bano" (red. moron)
eeee tapi... quarter terakhir dari serial ini bikin gw terisak2 T_T
nope.. it's not a lame story about ordinary love..
tapi tentang kecintaan terhadap musik..
yang bikin orang2 dari latar belakang yang berbeda bisa jadi sahabat..
yang bikin seseorang nangis ketika denger sebuah masterpiece...
tentang betapa tidak mudahnya proses menjadi dewasa dimana kita harus menentukan jalan kita masing2 dan berpisah dengan sahabat, keluarga dan orang2 tercinta kita lainnya...
dan tentang kerja keras meraih sebuah mimpi... (jiaaahhh.. jadi serius :">)

jarang2 gw nonton serial drama asia yang bikin gw jadi berpikir tentang hidup gw..
what should I do next..
should I aim higher..
is it ok to "dream" again..
am I in the right path..

jadi berpikir tentang rencana untuk melanjutkan S2 ke german..
bukannya ragu..
I'm wondering.. am I really wanna do this coz I want it or it just like.. ok.. what should I do next? aha! I have no options! get a master degree would be cool!
or it's just my perfect runaway from the unperfect life of mine?

doh jadi curhat T_T
ya suw lah.. mari kita lanjutkan dengan Gossip Girls (dance)

-oh my eyes-

2 comments:

  1. ayo na...ambil s2 ke jerman.....percayalah byk petualangan baru menanti disana....walo gw s2nya ga kejerman..tapi cukup membuat gw berpetualang dibandung ini dengan suksesnya....

    ReplyDelete
  2. hmm gitu ya? *wondering*
    tekad gw udah bulat sih.. tapi masih berasa ada yang kurang aja :P
    ganbataneee!! semoga kita semua sukses!!

    ReplyDelete