October 26, 2009

kembali menulis.. mudah2an tak lebay (eyeroll)

berawal dari seorang teman..
ngobrolin adsense.. topiknya autoblogging..
lalu berlanjut ngobrol dengan teman lainnya..
bertopik black hat..
tiba2 gw teringat akan blog gw yang terbengkalai ini T_T
jadi kepikiran juga untuk bikin blog2 lain yang lebih spesifik..
mungkin tentang GarageBand tutorial..
atau mungkin tentang one man band yang sedang gw garap (kek sawah aja -___-")
ato tentang video2 youtube yang lucu2 atau keren2..
yahhh ngitung2 nambahin adsense gw (lol)

yah mudah2an internet yang gw bayar 200rb/bulan itu menghasilkan sesuatu yg berguna lah
duit misalnya :P

ah mulai lebay nih gw..
ok lanjut lagi kerjanya!! (gym)

2 comments:

  1. alaa bilang aja mo dapet duid dari adsense, matre!!

    ~heheh

    ReplyDelete
  2. ah lo tau aja sut (blush)

    -annoyed-

    ReplyDelete