July 18, 2018

New Stage of Life : Being A Mom

It's been a while since my last post!

Hampir lupa kalo punya blog dan langsung excited begitu kepikiran kalau ini saat yang tepat untuk memulai nge-blog lagi :D Mengapa tepat? Karena sekarang untuk berkegiatan yang rempong seperti menjahit dan bikin musik udah susah banget. Tak lain dan tak bukan karena sekarang gw resmi jadi mamak-mamak! I have a baby! Yes, a real one! xD

Alhamdulillah setelah 2 tahun married, kita dikasih momongan super ucul berkelamin laki-laki. Too much detail lah klo gw ceritain disini gimana proses melahirkannya, yang pasti bikin gw minta-minta ampun ama nyokap :D Mungkin di next post gw bisa ceritain detailnya berikut tips-tips yang menurut gw memudahkan gw dalam proses persalinan. 

Sekarang, si anak bayik udah berumur 3 bulan. Banyak hal yang gw pelajari setelah punya baby, pastinya kalau ada waktu gw akan sharing di blog ini. 

For now, sampe sini dulu karena si bayik mulai menunjukkan tanda-tanda haus. Bye!

No comments:

Post a Comment