December 20, 2008

Perfect Friday!!!

It's Saturday already..
but yesterday (just a couple of hours ago).. it was perfect!!

udah ah.. pake bahasa indonesia aja :P
jadi jadi jadi..
hari ini si gw bolos kerja ^^v
eits bukan karena males lho alesannya.. tapi karena kemaren malemnnya hana kembali melemburkan diri.. sampe pukul 2 dini hari (doh)
dan itupun blom tidur juga pas nyampe kosan.. karena masih ada beberapa pekerjaan yg harus diselesaikan :P
bangun2 udah jam 9 pagi (doh)
waktu yg bisa dibilang sudah terlambat untuk ukuran si bos yg "sedang" ada di kantor :P
niatnya cuma pengen merem 10 menit lagi.. eh taunya kebablasan sampe jam 10.30 pagi..
tak ada harapan lagi nih kayaknya buat ke kantor.. langsung telp mbak mari.. minta ijin ga masuk karena badanku rasanya rontok semua (that was true! dont laugh!! I kill you!)
siangnya.. bobo siang dengan indah.. dan malemnya nonton Twilight di citos (rock)
sedikit review nih tentang film ini..
beberapa temen gw yg sebelum gw udah nonton film ini bilang klo mereka kecewa setelah nontonnya..
tapi kok gw suka ya sama film ini ^^v
walaupun action terbang2nya cupu kata orang yg duduk di sebelah gw dengan mata terkantuk kantuk (doh)... but overall gw suka filmnya :P
yeah I'm in love with the vampire!! cakep2 benerrr.. kayaknya mereka cool banget semuanya.. dengan kulit putih pucet.. mata tajem warna coklat.. bahhh.. bikin melting (lol)
beuuh... jadi ngantuk T_T
ya udah kapan2 sambung lagi cuap2nya :D

p.s. thanks to mongkopang for the perfect friday (dance)

No comments:

Post a Comment