December 8, 2008

met Idul Adha o.Ov

sungguh Idul Adha yang menyedihkan..
seperti halnya tahun kemaren..
tahun ini pun gw melewatkan sholat Ied lagi T_T
bedanya tahun kemaren gw kesiangan.. dan tahun ini gw lagi dapet T_T
persamaannya jelas sekali..
sama2 jauh dari rumah.. hiks.. I really miss my home at this point (tears)
what a pathetic day.. disaat semua pergi bersilaturahmi kerumah keluarga yg lain.. gw asik bersilaturahmi sama orang2 di dunia maya.. ngeblog ga jelas.. ngeplurk.. huff.. mudah2an tahun depan ga kayak gini lagi -___-"

bukannya ga mau pergi ke rumah sodara yg lain.. secara rumah uni gw sejengkal doank dari sini.. tapi bener2 judul hari ini adalah *lemas*..
sisa2 pegel rafting sabtu kmaren masih berasa.. ditambah dengan cuaca jakarta yg mendung membuat niat baik gw untuk bertandang ke rumah sodara jadi urung (doh)
bahkan adekku tercinta karin pun protes.. kk nih kok ga mau bergerak sih dari depan laptop T_T
maap ya dek.. kk mu ini lagi ga jelas T_T

mending gt yah.. di depan laptop bikin gw jadi produktif..
boro2 produktif.. kerjaan gw yg blom kelar2 dari minggu kemaren itu pun tak tersentuh.. melihat foldernya pun gw ogah.. haaahhh hanaaa.. mau jadi apaaaa?!
bisanya nasehatin orang buat semangat.. diri sendiri aja ga bisa disemangatin -___-"

ok.. gw kayaknya harus taruhan lagi nih sama diri sendiri malem ini (rock)
klo kerjaan gw ga beres malem ini.. gw harus traktir orang besok (doh)
biasanya cara ini manjur buat gw

-padang gt lho- :D

No comments:

Post a Comment