May 13, 2007

TTS vs Tatoo

para pemirsa setia Odong_fm..
baru2 ini para odongers memilki hobi dan mata pencaharian baru.. yaitu mengisi TTS dan tatoo-er
fenomena baru ini sangat jelas terlihat pada minggu yg lalu..
begini sejarahnya..
jadi.. pada hari jumat 11 maret 2007 (ahh.. jadi tersipu2 klo mengingat tanggal ini ^.^"), di kampus gw tercinta "Pelita Uarapan", para siswa yg dapet subject "Enterpreneurship" mendapatkan project dari dosen mereka.. yaitu bikin bazar! Mereka dikasih modal awal sama dosennya.. tapi klo ga balik modal langsung FAIL!! klo untung.. harus disumbangin!! buset dah kejam amat tuh dosen.. mending balik modal, klo kagak.. udah FAIL.. harus ganti duit dosennya pulak -___-"
nah.. di bazar itu.. ada sebuah stand tatoo..
huaaah...heboh lah para odongers mendengar kabar berita itu..
namun sayang seribu kali sayang..
itu stand tatoo mahalnya amit2.. masak cuma tatoo seuprit bayarnya 25 rebo?! ahh.. menurut otak cina+padang para odongers ini.. paling2 tuh tatoo pantesnya dihargai 5rebo doank (buset dah pelit amaaat)!
trus trus.. ada seorang odongers muda berbakat bernama bunga (hanya nama samaran.. nama aslinya beatrice, kenapa gw bikin nama samaran?! soalnya takutnya pembaca langsung ngebayangin cewek indo-putih-mulus-bonding.. padahal.. beatrice itu adalah perempuan magelang-medok-putih sih-ga bonding.. hahaha.. maap bet :p) yg nyeletuk begini.. "alah.. aku juga bisa nato! dulu di sma kerjaan-ku natoin teman2-ku!" dengan medok jawanya itu..
spontanlah semua cewek2 odongers yg berotak cina+padang bin pedit itu langsung merengek pada bunga (oops.. beatrice) untuk dibikinin tatoo..
mereka rendez-vous di villa anggrek kamar 12.. disana bersamayamlah 5 odongita yakni ebi, vida, dina, hana dan tentu saja beatrice alias bunga yang mengklaim dirinya adalah eks-penato-masa-sma...
eh eh.. ini btw anyway busway tatoo-nya bukan permanen lo.. alias temporary.. memakai bahan dasar semir rambut..
sang beatrice sibuk meracik ramuan tatoonya yg ber-merk top-markotop itu..
ternyata dia komplain.. "kok encer sih?!"
"ya iyalah belinya yg itu.. yg bagus itu pake tanco!" celutuk si sotoy-hana yg dahulu kabarnya juga pernah di tatoo oleh seorang rocker tanamo di kota padang tercinta..
"iya nih.. salah beli! abis.. tanco mahal haaaan".. yaelaaaaahh.. -____-"
setelah mereka berpikir sejenak apakah akan membeli tanco ato tetep make top-markotop..akhirnya sang bunga alias beatrice menenangkan mereka..
"ya udah.. pakai yg ini aja.. bagus kok! dijamin!".. (hmm padahal sebenernya dia males balik lagi ke warung buat beli tanco..)
mulailah mereka mencari2 pattern tatoo dan melukisnya dengan pena di badan masing2..
si bebet udah mulai men-trace ramuannya di kaki vida yg bikin pattern gelang kaki bercorak nazi (beuuuh), si dina sibuk melukis punggung ebi dengan corak umbul2 (maap..hanya nama corak samaran).. dan si hana memilih untuk tidak ditato (mo ketemu cameur soalnya :p) dan mengisi TTS kesayangannya.. MITA QUIZ!
1 jam kemudian...
"bet.. kok meleber nih tatoonya?!"
"iya nih ga jelas.. cetnya sih jelek.."
"woi.. enak dipandang mata apa?! 4 huruf.. i belakangnya.."
"ASOI!"
yah.. begitulah kira2 looping percakapan yg terjadi di kamar 12 villa anggrek..
yang satu sibuk menato.. yg satu udah pegel ditato karena ga boleh gerak.. yang satu dari tadi bukannya mikir sendiri ngisi TTS, malah nanya muluk.. -____-"
haaa.. mau jadi apa..?!

No comments:

Post a Comment