May 7, 2007

pagiii...

hyaaaaa...
pagi ini cerah sekali..
walaupun judulnya kesiangan (bah.. padahal tadinya ngebangunin orang :p).. tapi aura pagi ini beda dari aura pagi kmaren..
ya.. ya.. mungkin karena hari ini kagak ketemu si abang-ngigo-ngorgan itu..
fiuhh.. sukurlah ;)
nyampe kelas.. ga ada pelajaran.. adanya presentasi project..
untung gw dah presentasi kmaren, yah.. walaupun gw cengak cengok doank di depan dosennya.. berhubung kala itu diriku sakit jadi ga bisa mengkontribusikan diri dalam percodingan tuh project T_T
yg ada gw kagak ngarti apa2 klo ditanya tentang coding project gw hiks..
tapi sepertinya dosennya mengertos.. merci arthuuuuuur ^.^
trus trus..
walaupun server kampus sedang down..
berkat proxy server, dan sedikit tricky dalam memainkan kabel LAN (halah.. kayak yg jago aja lo han!) akhirnya gw berhasil juga browsing dengan kecepatan di atas rata2 (maksudnya rata2 connection speed kampus gw yg emang lelet bin lebur itu)..
hmm..
buka2 fs.. dapet komen berbahasa planet..
bahhh.. awas lo nyong, besok gw bikin komen bahasa prancis baru nyahok! (eh btw.. nyahok apa sih?) :p
trus nih..
buka2 email..
hyaaaaa... dapet email super kocak dari si chrezz.. ckckck.. dapet dari mana sih yang?! (ceileee.. yang pala lu peyang?! :p)
ya ya ya.. makasi yaaa.. dah bikin perut gw berkontraksi di pagi hari.. lumayan, mana tau klo kontraksinya rutin tiap pagi bisa2 gw jadi six pack ntar ^.^"
gw jadi inget semalem..
setelah bercengkrama via kabel dengan si playboy kabel (oops.. no offence nyong).. gw ama ebi kece-bur memulai aktifitas rutin kita sebelum tidur yaitu.. bergossip!
tumben2nya malam tadi ga ada yg begitu hot untuk digossipin.. tapi tuh anak ngeliatin sms gila yg dia terima dari temennya yg bikin gw terpingkal2..

office man : your name?
man : aziz

office man : sex?
man : 6 hours per day, 5 days per week

office man : no.. I mean female or male?
man : ohhh.. female is ok.. male also ok.. and sometimes camel is fine ;)

office man : HOLY COW!!!
man : yeah.. cow and horse too sometimes!

office man : oh dear...
man : no.. no... not with deer.. they are too fast!

beuuuhhh... anak jaman sekarang sms-nya..
cauuuuurrr -___-"

eh bukannya tidur gitu yak..
gw malah ngisi TTS bergambar sampul bohai yg dibeli ebi..
yah seru juga... dah lama ga ngisi TTS..

hmmm... mudah2an pagi besok seceria pagi ini juga.. klo bisa LEBIH!!
tapi kayaknya menjelang jumat depan gw bakal stress berat deh..
deadline oh deadline... T_T

No comments:

Post a Comment